Beranda Ragam Berakhirnya Shooting Film “Simanis Sasak Bantol”, Crew SBB Production Ucapkan Terima Kasih

Berakhirnya Shooting Film “Simanis Sasak Bantol”, Crew SBB Production Ucapkan Terima Kasih

159
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ahmad Khoirudin

KARAWANG, JABAR – Shooting Film Simanis Sasak Bantol karya putra putri Karawang selama dua bulan akhirnya membuahkan hasil dengan maksimal, itu semua hasil kerja keras dan kekompakan para crew dan pemain. Hal tersebut dikatakan Produser SBB Production Wasim Mursalin, yang biasa di sapa Kakang Ben’Tar, Selasa ( 14/7/2020).

“Siang malam dalam semingu Crew dan Pemain selalu kompak dan solid, sehingga menghasilkan film yang maksimal. Film Hasil karya putra putri Karawang dengan judul “Si manis Sasak Bantol” yang ditayangkan di Channel Yutube Bang Comeng tersebut sudah banyak penggemarnya,” ujar Wasim.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pemain dan Crew dan semu segenap yang sudah membantu proses pembuatan Film.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mendukung proses pembuatan dan lokasi shooting, diantaranya Kepada Kepala Desa Medankarya yang begitu antusias mendukung. Dan tidak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Telukambulu dan Kepala Desa Batujaya. Kami atas nama Crew dan Pemain Si Manis Sasak Bantol mohon maaf bila dalam film ada nama yang sama itu hanya kebetulan saja bukan unsur kesengajaan,” pungkas Wasim Mursalin, di sela sela kesibukannya Kepada awak media di lokasi Shooting, Selasa (14/7/2020).

Di tempat yang sama menurut Sutradara Bang Comeng mengatakan, Kami pun secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Crew dan Pemain yang begitu Kompak dan semangat dalam proses pembuatan Film, sehingga proses shooting Film menghasilkan yang sempurna.

“Simak terus ya hasil karya kami di Channel Yutube Bang Comeng. Semoga dengan adanya Film “Si Manis Sasak Bantol” bisa menghibur Masyarakat Karawang,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here