Beranda Ragam Olivia Zalianty Kaget Wartawan Hiburan Terdampak Covid 19, Ada Yang Jual Motor...

Olivia Zalianty Kaget Wartawan Hiburan Terdampak Covid 19, Ada Yang Jual Motor Dan Tidak Digaji 9 Bulan

179
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Arief Rachman Hakim.

JAKARTA – Sejak menjadi Ketua Yayasan Generasi Lintas Budaya, Olivia Zalianty disibukan membantu masyarakat Indonesia yang terdampak Covid 19, salah satunya membantu wartawan hiburan yang paling terdampak Covid 19.

“Saya pikir hanya seniman dan masyarakat kecil yang terdampak Covid, tapi teman-teman wartawan hiburan. Saya dengar sampai nggak gajian selama 9 Bulan dan akhirnya jual motornya. Wah, kalau begini mesti dibantu,” ujar Olivia Zalianty, usai menyerahkan 2 kambing kepada Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia di RT.007 RW.03 Kel. Pondok Ranggon Jakarta Timur, Sabtu (1/8/2020).

Putri kedua artis senior Tetty Lies Indriaty ini mengungkapkan, kalau Yayasan Generasi Lintas Budaya kerja bareng kitabisa.com donasi konser virtual berbagi kasih bersama bimbo, Ketua MPR RI. Gugud Tugas, BNPB, BPIP, Gerak BS. Generasi Lintas Budaya, bersama, FORWAN, Trio Macan. Sejak lebaran Idul Fitri distribusi donasi konser virtual disalurkan 34 provinsi.

“Syukur Alhamdulillah, kami telah menyalurkan donasi Bantuan Langsung Tunai, sembako, dan bantuan ekonomi berkelanjutan dengan memberikan 20 rumah Jamur kepada Petani milenial, agar mereka bisa survive,” kata adik kandung Marcella Zalianty ini.

Sebelumnya bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Olivia telah menyalurkan bantuan kepada Himpunan Petani dan Peternak Milenial Indonesia (HPPMI). Bantuan sebesar Rp.400 juta ini berasal dari donasi warga melalui program MPR RI Peduli-Lawan Covid-19.

Bantuan ini akan dimanfaatkan para petani milenial untuk mengembangkan berbagai usaha pertanian dan peternakan, sehingga bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil panen pertanian dan peternakan mereka.

Olivia juga mengatakan, bisnis di sektor pertanian saat ini sangat menjanjikan, baik untuk pasar ekspor maupun kebutuhan dalam negeri.

”Apa yang dilakukan HPPMI sudah sangat tepat, kembali ke desa bekerja di desa tetapi rezeki kota,” katanya.

Olivia berjanji selama wabah Covid 19 Belum mereda dan menghilang dari Tanah Air, Yayasan Generasi Lintas Budaya akan terus bergerak memberikan bantuan seniman dan masyarakat pada umumnya.

“Insya Allah kami akan menjalankan amanah dari lembaga-lembaga yang telah mempercayakan pada kamu untuk menyalurkan bantuan pada seniman, pelaku budaya dan masyarakat luas,” pungkas Olivia Zalianty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here