Beranda Patroli Bentuk Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota, Kapolres Pekalongan Jenguk Anggotanya Yang Alami Laka...

Bentuk Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota, Kapolres Pekalongan Jenguk Anggotanya Yang Alami Laka Lantas

9
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Putra.

PEKALONGAN, JATENG – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan didampingi Kabag Ren Kompol Guntur Tri Harjani, S.H., Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M dan beberapa anggota Bag Sumda mengunjungi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni yang mengalami sakit akibat kecelakaan lalu lintas. Kunjungan dilakukan di rumah Bripka Yudistira di Perumahan GSM Desa Kebonagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Jumat (19/2/2021).

Bripka Yudistira mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Pahlawan perempatan wangandowo Desa Wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan saat hendak berangkat dinas. Akibat kecelakaan ia mengalami patah tulang bahu sebelah kanan.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polres Pekalongan, yang juga merupakan salah satu Program 100 hari Kapolri terkait dengan Program 1 yaitu meningkatkan kesejahteraan personil melalui program perumahan dan kesehatan. Salah satunya dengan menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota,” kata AKBP Darno.

Kapolres menjelaskan, pada kegiatan kali ini, kita menjenguk Bripka Yudistira anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni, Polres Pekalongan. Ia sempat menjalani perawatan di RSUD Kajen yang selanjutnya di rujuk ke RSI Pekajangan.

“Dengan menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan, diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada kelurga Bripka Yudistira. Kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan,” jelas Kapolres.

Selain menjenguk Bripka Yudistira Kapolres Pekalongan beserta rombongan juga menjenguk anggota lainnya yang sedang sakit yakni Aiptu Muherwan dan Aiptu Supratman di kediamannya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here