Beranda Daerah Mengabdi dengan Setulus Hati, Teh Juhariah Maju Di Pilkades Kutamakmur

Mengabdi dengan Setulus Hati, Teh Juhariah Maju Di Pilkades Kutamakmur

24
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id: Muhamad Rifa’i 

KARAWANG, JABAR: Pilkades Serentak di Kabupaten Karawang tahun 2021 menjadi bagian dari demokrasi, dan banyak dari para calon Kepala Desa yang siap berkontestasi di Pilkades tahun ini. Senin (22-02-2021).

Bakal Calon Kepala Desa Kutamakmur Juhariah (teh enju), kelahiran Desa Kutamakmur Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang maju di kontestasi Pilkades Kutamakmur, Sosoknya yang ramah kini ia  mencalonkan diri dan satu-satunya calon wanita yang maju dipesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Kutamakmur.

Juhariah Mengatakan, yang menjadi motivasi dirinya ikut mecalonkan diri sebagai Kepala Desa Kutamakmur untuk mewujudkan pemimpin yang jujur dan amanah,transparan serta mengabdi dengan setulus hati sesuai dengan program Visi dan Misi dirinya.

“Yang menjadi dorongan motivasi saya mencalonkan diri sebagai kepala desa Kutamakmur,  niat saya ingin mengabdikan diri di desa dimana  tempat kelahiran saya, Kedua sesuai dengan
VISI Terciptanya Pemimpin yang Sehat, Bersih, Cerdas, Jujur, Profesional, Transparan, Agamis dan Berkeadilan demi Mewujudkan Desa Kutamakmur yang Mandiri, Sejahtera dan Berbudaya dengan Semangat Gotong royong Menyatukan Ulama, Umaro Serta tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat Kutamakmur“ ungkapnya;

Lanjutnya, MISI Saya sudah jelas dan ini akan saya buktikan jika nanti saya mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi pemimpin di Desa Kutamakmur.

1. Mewujudkan Kepemimpinan yang terbuka, jujur, adil dan bijaksana.

2. Memberikan Pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

3.Meningkatkan pembangunan di segala sektor/bidang demi kepentingan Masyarakat.

4.Mengoptimalkan Sumber Daya Alam/ Masyarakat demi terwujudnya desa yang lebih sejahtera

5. Mengikutsertakan pemuda/i di segala sektor.

Dan strategi pemenangan juga sudah kita serahkan kepada tim pemenangan  dan itu sudah di siapkan oleh tim, nanti tim yang menentukan strateginya.

”Insya allah kita serahkan ke Tim, biar nanti tim yang menentukan strategi nya,” pungkasnya;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here