Beranda Daerah Cek Lokasi Pelantikan, Pj Bupati : Tamu Undangan Wajib Taati Prokes

Cek Lokasi Pelantikan, Pj Bupati : Tamu Undangan Wajib Taati Prokes

18
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Samsul M. Yakub.

HALTIM, MALUKU UTARA – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut) Muhammad Ali Fataruba menghimbau kepada seluruh tamu undangan yang akan menhadiri maupun menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati┬áKabupaten Halmahera Timur Hi Ubaid Yakub-Anjas Taher, Jumat 26 February 2021 wajib menaati protokol covid-19.

Demikian dikatakan M Ali Fataruba pada saat meninjau langsung kesiapan pelantikan di Aula lantai I Kantor Bupati Haltim, Selasa (23/02/2021).

Dikatakan, terkait persiapan pelantikan itu dirinya telah melakukan rapat bersama dengan pimpinan OPD dalam rangka membahas kesiapan pelantikan yang akan dilaksanakan pada, Jumat (26/02/2021).

“Soal pelantikan kita sudah siapkan tempatnya dan insya allah ruangan siap dipakai,” kata M Ali.

Kata dia, untuk mencegah agar tidak terjadi pemadaman dan gangguan jaringan telkomsel disaat waktu pelaksaan pelantikan maka dirinya telah mengintruksikan kepada Dinas Kominfo dan Bagian Umum agar menyurati ke PLN Ulp Maba dan pihak Telkomsel.

“Jadi saya sudah perintahkan Kadis Kominfo dan bagian Umum agar menyurati PLN dan Telkomsel agar disaat hari pelantikan tidak terjadi gangguan jaringan maupun pemadaman listrik,” katanya.

Lanjut dia, untuk mencegah terjadinya kerumunan disaat acara pelantikan maka dirinya akan berkoordinasi dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Haltim.

“Kita akan bicarakan dengan tim Satgas Covid-19 terkait dengan pencegahan kerumunan pada saat pelantikan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here