Beranda Patroli Tabrakan di Jalan Poros – Sinjai Menelan 1 Orang Korban Meninggal Dunia...

Tabrakan di Jalan Poros – Sinjai Menelan 1 Orang Korban Meninggal Dunia di TKP

38
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : A. Faridah.

BONE, SULSEL – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Poros Bone – Sinjai tepatnya di dusun Paroto Desa Samaelo Kecamatan Barebbo Kab. Bone Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Kijang Pick Up tanpa plat dan mobil Honda Brio DD 1127AF, Rabu (24/2/2021), pukul 16.15 WITA.

Kronologisnya berdasarkan hasil TKP kecelakaan itu berawal saat mobil Honda Brio DD 1127 AF yang di kemudi Mustawa Bin Abdul Wahab bersama Megawati (27) melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah selatan ke Utara mengalami oleng kekanan dengan waktu bersamaan dari arah berlawanan tiba tiba muncul sebuah mobil kijang pick Up tanpa plat yang di kemudi Dawung bin Lettu datang dari arah Utara ke Selatan membuat kedua pengemudi hilang kendali sehingga terjadilah tabrakan itu.

Akibat peristiwa itu satu orang meninggal dunia di TKP. bernama Megawati (27) warga kelurahan papolo dengan luka terbuka pada selangkang kanan, para tertutup pada leher, keluar darah dari teling.

Sementara kedua kondisi pengemudi Dawing berobat jalan dan A. Mustawa saat ini dirawat di RS. DR. M.Yasin Watampone.karena mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas , bengkak pada rahang sebela kiri juga pipi kanan

Saat ini kedua kendaraan diamankan di Polsek Barebbo Polres Bone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here