Beranda Pendidikan Kepsek SMAN 1 Makassar, Hj. A Fasdillah, S.Pd M.Pd : “Ciptakan Suasana...

Kepsek SMAN 1 Makassar, Hj. A Fasdillah, S.Pd M.Pd : “Ciptakan Suasana Nyaman”

63
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Abd Hakim/Irwan.

MAKASSAR, SULSEL – Dalam satu lembaga, baik pemerintah maupun swasta apapun namanya, kenyamanan sangatlah diperlukan, sehingga aktifitas yang dilaksanakan setiap harinya dapat berjalan dengan baik, tanpa ada rasa jenuh didalamnya.

Pola seperti itu yang di laksanakan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Makassar, HJ. A Fasdillah Spd Mpd dalam menjalangkan amanah, sebagai penanggung jawab di sekolah favorit itu.

“Suasana nyaman sangatlah di butuhkan, oleh siswa/siswi, para guru, orang tua siswa maupun tamu yang berkunjung ke SMAN 1 Makassar. Berangkat dari guru di bidang seni dan budaya. Saya coba padukan suasana nyaman, asri serta seni dan budaya, di Smansa ini, rencananya, di halaman depan akan di bangun patung pakacapi dan paraga sebagai simbol seni dan budaya orang Sulsel,” papar mantan guru SMK Karawitan.

“Karena saya Guru seni/budaya, kolaborasi pendidikan dan seni/budaya menghasilkan suasana nyaman, adalah salah satu program yang rencananya akan di implementasikan, namun bantuan dan dukungan semua pihak baik dari alam maupun dari sangatlah berarti, sebab tampa itu, mustahil program bisa terlaksana,” ujar Kepsek SMAN 1 Makassar Hj. A. Fasdillah, S.Pd., M.Pd, yang juga salah satu alumni SMAN 1 Makassar.

Terkait ruang belajar, yang belum di bangun, itu akan di tender, tapi bukan ranah saya untuk menjawab, yang terpenting bagaimana proses belajar mengajar secara virtual / daring bisa berjalan, dengan normal melihat covid 19 ini belum tau kapan berakhir, dan tentunya anjuran pemerintah untuk selalu menerapakan protol kesehatan menjadi kewajiban kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 pungkas, mantan Guru SMAN 1 Makassar
Berikut testimoni Hj. Fasdillah, S.Pd., M.Pd.

“SMAN 1 Makassar merupakan salah satu sekolah  terfavorit di Makassar. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi. Olehnya itu, informasi perihal SMAN 1 Makassar perlu ada, akses publikasi yang akuntabel sebagai salah satu media informasi bagi siswa, orang tua, dan masyarakat pada umumnya, Sinergitas antara semua pihak, baik dalam maupun luar lembaga sangat kami harapkan demi terwujudnya cita-cita mulia Smansa Makassar untuk menjadi sekolah yang terus mencetak generasi-genarasi terbaik pemimpin-pemimpin bangsa,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here