Beranda Patroli Koramil 09/Randublatung Mendukung Giat Pos PAM Lebaran dan Ops Candi

Koramil 09/Randublatung Mendukung Giat Pos PAM Lebaran dan Ops Candi

114
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Tim.

BLORA, JATENG – Pada hari ini Kamis (6/5/2021) Koramil 09/Randublatung melaksanakan apel bersama intansi yang terlibat seperti Koramil Polsek, Satpol-PP, Dishub, Puskesmas, dan Palang Merah, di Pos PAM Candi pertigaan Wulung yang diilanjutkan dengan kegiatan dalam rangka pengamanan mudik dan Idul Fitri tahun 2021. Penekanan yang disampaikan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi prokes dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Untuk menertibkan masyarakat yang tidak peduli akan pandemi ini gabungan aparat koramil/09 Randublatung dan Polsek serta instansi terkait kecamatan Randublatung dan terus bersinergi menggalakkkan operasi Candi di wilayah kecamatan Randublatung Blora Jateng.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam menekan penyebaran virus covid-19 diwilayah kecamatan Randublatung,” terang Kapten Chb Sudiyono, Komandan Koramil 09/Randublatung.

“Kegiatan operasi Candi ini akan terus dilakukan untuk menghadapi mudik lebaran yang sudah didepan mata saat ini, yang kemungkinan akan melonjaknya pendatang dari luar kota yang akan melaksanakan lebaran di kampung halaman walaupun sudah ada pelarangan dari pemerintah untuk tidak mudik lebaran tahun ini,” jelasnya.

“Hal ini dilakukan untuk menekan berkurangnya penambahan virus yang mematikan di bumi ini,” ucap Sertu Suprianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here