Beranda Pariwisata Akibat Berpapasan Anggkot Terperosok Ke Irigasi Di Dusun Bugis – Pakisjaya

Akibat Berpapasan Anggkot Terperosok Ke Irigasi Di Dusun Bugis – Pakisjaya

197
0
BERBAGI

Lapaoran wartawan sorotnews.co.id: Wasim Mursalin/Kang Ben

KARAWANG, JABAR: Kembali terjadi kecelakaan tunggal mobil terperosok ke irigasi di wilayah Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, kali ini sebuah mobil Angkutan Umum wilayah Bekasi dengan nomor Polisi B.1660.YZ yang di kemudikan Ramdhan (22) terperosok ke irigasi tepatnya di jalan raya Pakisjaya Dusun Bugis Desa Tanah Baru Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, Selasa (18/5/2021).

Dari data yang di himpun sorotnews mobil Anggkot ber plat nomor B.1660.YZ yang di kemudikan oleh Ramdhan usia sekitar 22 tahun, dalam angkot tersebut berpenumpang delapan (8) orang Dewasa dan satu (1) balita. Angkot tersebut dari arah Pakisjaya menuju Batujaya diduga dari pantai Tanjungpakis

Menurut Keterangan anggota Polsek Pakisjaya Brigadir Gun Gun Guntara, mengatakan, telah terjadi lakalantas tunggal satu (1) unit mobil angkot terperosok ke dalam aliran irigasi arah dari Pakisjaya menuju Batujaya.

Lanjut dia, “mobil Angkot tersebut berpapasan dengan kendaraan dari arah Batujaya menuju Pakisjaya dengan kendaraan tidak di ketahui dan kendaraan tersebut mengambil terlalu kanan, mobil angkot mengambil ke kiri akhirnya terperosok ke sungai irigasi,” uajarnya

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban, jelas Gun Gun Guntara, Nomor kendaraan tersebut B.1660 .YZ yabg di kemudikan (supir) Ramadhan Usia sekitar 22 tahun beralamat Kampung Rawa Kalong RT 05/05, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Dia pun menambahkan, tepat Kejadian perkara jalan raya Pakisjaya tepatnya Dusun Bugis Desa Tanah Baru Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, sekitar pukul 18.15 wib pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021. ” Angkot tersebut berpenumpang 8 orang Dewasa dan satu balita, satu orang luka ringan wanita bernama Ayu usia 18 tahun.” Tutup Gun Gun Guntara kepada sorotnews, Selasa (18/5/2021) via WhatsApp (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here