Beranda Pendidikan SDN 103 Lumbewe Siap Laksanakan PTM Terbatas

SDN 103 Lumbewe Siap Laksanakan PTM Terbatas

113
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Lukmansyah.

LUTIM, SULSEL – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 103 Lumbewe Kecamatan Burau Kabupaten Luwu-Timur (Lutim) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) yang akan di mulai pada awal tahun ajaran baru 2021 – 2022 bulan Juli mendatang.

Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah SDN 103 Lumbewe Hartawati, saat di temui di ruang kerjanya, Sabtu (29/5/2021).

“Insya Allah sekolah kami sudah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Karena sarana dan prasarana protokol kesehatan di sekolah juga sudah kami siapkan. Diantaranya tempat mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, tempat duduk berjarak sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Di tambahkan Hartawati, sebelumnya pihaknya juga telah mendapatkan persetujuan orang tua siswa untuk Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di sekolah, serta sudah mendapatkan rekomendasi dari tim Satgas Covid 19, setelah verifikasi kelayakan.

“Alhamdulillah kami sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua siswa untuk PTM terbatas di sekolah dan sudah mendapatkan rekomendasi dari tim Satgas Covid 19 setelah melalui verifikasi kelayakan dan semua tenaga Pendidik di sini, juga sudah menjalani vaksin. Insya Allah hari Senin tanggal 31 Mei 2021 kami sudah mulai melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas,” jelas Hartawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here