Kapolres Pekalongan Pimpin Apel Patroli Gabungan Skala Besar Dalam Rangka PPKM Darurat

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Putra 

PEKALONGAN, JATENG – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K memimpin pelaksanaan apel kegiatan patroli gabungan skala besar dalam rangka PPKM darurat di wilayah Kab. Pekalongan, Sabtu (03/07) malam tadi.

Bacaan Lainnya

Apel yang dilaksanakan di Taman Dadi Kajen dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., Kabag Ops Kompol Agus Sulis T, S.H., Kabag Ren AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M., para Kasat, Kapolsek Kajen, Danramil Kajen, Danramil Talun, Danramil Kesesi, Kabid Tribum Tranmas.

Selai itu juga diikuti oleh personil TNI Kodim 0710 Pekalongan, anggota Polres Pekalongan serta Satpol PP Kab. Pekalongan.

Kapolres dalam kesempatan tersebut menekankan bahwa mulai pada hari ini tanggal 3 Juli 2021 telah diberlakukan PPKM Darurat khususnya di pulau Jawa dan Bali.

“Hari ini telah diberlakukan PPKM Darurat khususnya di pulau Jawa dan Bali selama 20 hari, dari tanggal 3 s/d 20 Juli 2021. Kita sebagai garda terdepan agar selalu siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19),” ujarnya.

AKBP Darno menjelaskan jumlah kematian akibat COVID-19 semakin hari semakin meningkat. “Sudah saatnya kita lakukan tindakan tegas pencegahan dengan menindak segala bentuk kegiatan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,” tambah Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan untuk memberikan arahan tentang aturan pada masa penerapan PPKM Darurat ini kepada masyarakat.

Kapolres berharap kegiatan ini akan berdampak berkurangnya penyebaran COVID-19.

Usai pelaksanaan apel, personil terbagi dalam 2 tim patroli, dimana tim akan melaksanakan patroli dalam rangka penyuluhan PPKM darurat kearah Karanganyar dan Kedungwuni serta kearah Bojong dan Wiradesa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *