Sebanyak 42 Orang Penghuni Tahanan Disuntik vaksin Covid 19 Di Polres Jakarta Barat

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Sebanyak 42 penghuni rutan (tahanan) Polres Metro Jakarta Barat di suntik vaksin Covid-19, Senin, 5/7/2021.

Bacaan Lainnya

Para penghuni rutan Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan suntik vaksin dari urkes Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan pelaksanaan vaksinasi kepada para tahanan Polres Metro Jakarta Barat, untuk membantu mensukseskan program Pemerintah vaksinasi massal.

“Hari ini sebanyak 42 tahanan Polres metro jakarta barat mendapatkan suntik vaksinasi Covid-19,” Ujar Kombes Pol Ady Wibowo.

Ady menjelaskan selain mensukseskan percepatan program vaksinasi massal, mensukseskan program Pemerintah vaksinasi massal.

“Ini adalah wujud rasa kemanusiaan dan sebagai bentuk menjunjung tinggi hak asasi manusia,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Dr Yusuf bagian Urkes Polres metro jakarta barat menjelaskan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para tahanan melewati tahapan screning, pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan tekanan darah. Setelah dilakukan screning, dilanjutkan dengan penyuntikan dan observasi selama 10 menit.

“Hari ini kita melakukan kegiatan suntik vaksin bagi para penghuni rutan Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka program percepatan Vaksinasi Covid-19 Nasional,” ujarnya.

“Dari 52 Tahanan hari ini yang dilakukan suntik vaksin Covid-19 yang memenuhi persyaratan hanya 42 orang yang bisa dilakukan suntik vaksinasi Covid-19,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *