Perisai Berkarya Mandatkan Tommy Soeharto Lebih Sering Tampil Teguhkan Bangsa

Laporan wartawan sorotnews.co.id : S.Ranex/Tim.

JAKARTA : Ormas Perisai Berkarya nampaknya merasakan betul rakyat masih terkena dampak Covid-19 sehingga Ketua Umum Partai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra. SH (Tommy Soeharto) belum secara terang-terangan diganti dengan kalimat agar Bapak Tommy Soeharto lebih sering tampil teguhkan bangsa.

“Rapat Ormas Perisai Berkarya besutan Tommy Soeharto inipun memutuskan meminta bapak Tommy Soeharto atau Bapak Hutomo Mandala Putra untuk lebih sering tampil teguhkan bangsa, selama ini beliau sering membantu warga dengan berdayakan UKM barangkali kedepan publikasinya diperluas agar keteguhan bangsa terjaga karena kita melihat banyak rakyat bangkit secara moral atas hadirnya putra dari bapak pembangunan kita,” ujar Tri Joko Susilo, SH, Ketua Umum DPP Ormas Perisai Berkarya.

Sebelumnya Tommy Soeharto kerap membantu UKM, terjun ke masyarakat, membantu para ahli ramuan jamu tradisional untuk pengobatan karena virus corona melalui relawannya juga banyak mengirim bantuan sosial ke masyarakat dimasa pandemi covid-19 dengan membagi-bagikan beras untuk menyambung hidup karena dampak lockdown dan lainnya.

Ormas Perisai Berkarya menekankan agar pers menjadi Tim sukses utama bagi upaya membangun keteguhan bangsa melawan covid-19 yang digagas oleh Tommy Soeharto dan Perisai Berkarya.

Perisai Berkarya menyebut Tommy Soeharto harus terus digaungkan oleh kader Perisai Berkarya diberbagai daerah tanpa menunggu banyak intruksi dan dengan seluruh skill serta jaringannya secara inisiatif pribadi masing-masing kader Perisai Berkarya terus bergerak mensosialisasikan figur HMP tegas alumni HMI ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *