Tinjau Anak SMA Ikut Vaksin Covid-19, Gubernur Jambi H.Alharis Harapkan Kekebalan Tubuh Terbentuk

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Nahar

JAMBI – Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,M.H., meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SMA Adhyaksa Jambi, Rabu (14/7/21).

Gubernur berharap, pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi siswa, dapat memberi manfaat perlindungan bagi remaja yang sering berinteraksi dengan banyak orang.

“Seusia mereka ini banyak berinteraksi atau berkumpul, dengan adanya vaksinasi ini kita mengharapkan memberi dampak kekebalan tubuh terbentuk, sehingga tidak mudah terserang covid-19,” tutur H.Alharis.

Ada 120 anak-anak remaja yang mengikuti vaksinasi covid-19 disekolah tersebut mendapat apresiasi dari Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,M.H., Dirinya sengaja melihat langsung bagian upaya dari penanganan pencegahan covid-19 yang saat ini membutuhkan perhatian serius dari semua pihak tidak terkecuali anak-anak remaja.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Kajati dan jajarannya, ternyata anak-anak remaja ini mau divaksin karena menurut perintah Presiden, masyarakat harus divaksin semua nantinya,” jelas Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,M.H., didampingi Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,S.H,M.H., dan Plt.Kajati Jambi Hermon Dekristo sebelumnya menyaksikan serta menyemangati anak-anak remaja khususnya kelas XII atau kelas 3 SMA yang divaksin covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *