Polsek Sanga Desa Salurkan Bansos

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Malau.

MUBA, SUMSEL – Tanggap dan gerak cepat jajaran Polsek Sanga Desa Resor Musi Banyuasin laksanakan Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menggelar Patroli skala besar dan pembagian bantuan sosial (bansos) ke pada masyarakat, Jumat malam (23/07/21).

Bacaan Lainnya

Menindak lanjuti instruksi tersebut Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Wiranata SH dan Kanitres IPDA Joharmen SH MSi bersama tim dan stakeholder Kecamatan mendatangi rumah warga, selain mengimbau penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) juga membagikan sembako.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH Sik, melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Wiranata, SH mengatakan, Pihaknya mempercepat penyaluran bansos selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Menindaklanjuti instruksi Pak Kapolri, malam ini kami menyalurkan bansos paket beras dan paket sembako kepada masyarakat desa di kecamatan Sanga Desa,” ujar Kapolsek.

Yohan berharap, kepada masyarakat di tengah Pandemi saat ini selain menjaga pola hidup sehat juga menerapkan Prokes, mengurangi aktivitas yang menyebabkan kerumunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *