Polsek Tanjung Duren dan Lurah Wijaya Kusuma Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Wijaya Kusuma Jakbar

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan.

JAKARTA – Kapolsek Tanjung duren Kompol Rosana Albertina Laborar dan Ibu Lurah Novi Indria Sari, ST Lurah Wijaya kusuma Saat monitoring Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Grogol petamburan Jakarta Barat, Senin (16/08/2021).

Kapolsek Tanjung Duren dan Lurah Wijaya Kusuma melakukan pemantaun vaksinasi di Rt.03 Rw.06 Kel. Wijaya Kusuma Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (16/08/2021).

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Laborar, mengatakan bahwa kegiatam vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam menyehatkan masyarakat Indonesia.

Adapun, vaksinasi dilakukan oleh Dokter dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara

“Sebanyak 100 vaksinasi disediakan untuk warga yang ingin melakukan vaksinasi setiap harinya,” ujarnya dikonfirmasi Senin, (16/08/2021).

Pelaksanaan vaksinasi sendiri, lanjut Ibu Lurah Novi Indria Sari, ST sebelumnya sudah dilakukan pendataan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

Kemudian dilakukan pendataan oleh RT atau RW setempat setelah itu baru dilakukan vaksinasi bagi warga.

“Ketua Rw.06. Gatot Prabowo dan Sekertaris nya Yudianto Serta Kamtibmas Rw. 06 mansur Sebelum dilakukan vaksinasi tentunya warga yang akan divaksinasi terlebih dahulu mengisi Data Domisili kemudian dilakukan pengecekan kesehatan,” katanya.

Dalam Komentarnya Kamtibmas Rw.06 Mansur kegiatan vaksin merdeka dari yayasan Tunas Bakti Nusantara dan Polresmetro Jakarta Barat mengimentalsikan program pemerintah dalam rangka terkait vaksinasi kegiatan tersebut telah direspon warga masyrakat dalam pelaksaan masyrakat sangat antusias Kamtibmas pun menghimbau Kepada Warga meski sudah di vaksin avar tetap mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku
mari bersama sama kita patuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *