Turut Berbelasungkawa, Danramil Beserta Anggota, bertakziah Ke Rumah Duka

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ahmad Fauzi.

LAMTIM, LAMPUNG – Sebagai wujud kepedulian dan bela sungkawa, turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Koramil (Danramil) 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat diwakili Batuud Pelda Budi Santoso beserta anggota dan Persit melaksanakan Takziah kerumah Duka di Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lam-tim, Minggu (22/8/2021).

Adapun Anggota Koramil 429-06/Purbolinggo yang sedang berduka adalah Praka Muhammad Ridho telah kehilangan putra tercintanya bernama Alm. Muhammad Khamil (6) karena sakit.

Takziah merupakan wujud empati maupun belasungkawa sekaligus untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang di tinggalkan.

Batuud Koramil 429-06/Purbolinggo Pelda Budi Santoso menyampaikan, “kami atas nama Koramil bersama seluruh Anggota dan Persit turut berbela sungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya anak Praka M. Ridho. Mudah mudahan Husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga Almarhum semoga di beri ketabahan dan ikhlaskan atas wafatnya beliau,” tegasnya.

Sementara Praka M. Ridho selaku pihak duka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan ucapan duka cita yang diberikan.

“Atas nama keluarga besar saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas perhatian dan ucapan duka cita, dari Anggota Koramil, Polsek dan para sahabat atas wafatnya anak saya Muhammad Khamil.”

“Semoga keikhlasan dari para Senior dan semua pihak yang telah hadir mendo’akan akan akan di Ijabahi oleh Allah SWT, sehingga Almarhum anak saya Husnul Khatimah, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tandas Praka Ridho.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *