Pangkogabwilhan I Bersama Komunitas Offroad Tanjung Pinang Menggelar Fun Offroad

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Arya.

TANJUNG PINANG, KEPRI – Dalam rangka menggalakkan minat olahraga otomotif offroad di wilayah kota Tanjung Pinang. Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. (Opsla) membuka sekaligus melaksanakan fun offroad bersama seluruh peserta dari komunitas offroad yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut, bertempat di Tanjung Pinang, Minggu (12/9/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kata sambutan di awal pembukaan Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dapam rangka meningkatkan imunitas bersama masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap kedepan nantinya kegiatan seperti ini dapat di gabungkan dengan kegiatan sosial dan berbagi dengan masyarakat sekitar kepulauan Bintan,” ujarnya.

Turut mendampingi Pangkogabwilhan I diantaranya Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. dan para pejabat utama Kogabwilhan I.

Kegiatan Fun Offroad diikuti perkumpulan Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Kepri dari Wilayah Tanjungpinang, Kijang, Bintan dan Tanjung Uban, dengan jumlah sekitar 60 unit kendaraan dari Jenis Jeep Cherokee, Jimny, Vitara, Taft, Xtrada, Toyota Hardtop.

Pelaksanaan star dimulai dari pusat olahraga air Wing Udara I Puspenerbal Bukit Ketapang TPI dan Finish di daerah Gesek Pondok Weluh Asih (PWA) Gesek, Tanjungpinang, Jarak Route 23 Km, ditempuh 2,5 Jam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *