6 Pemuda Tawuran Diamankan Polsek Taman Sari

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ade Kristianto.

JAKARTA – Polisi meringkus enam orang kelompok pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran di kawasan padat penduduk di Jalan Kesederhanaan Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam operasi cipta kondisi yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Barat maupun Polsek Metro Taman Sari dan Koramil Taman Sari tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono dan didampingi oleh Kasat Samapta AKBP Agus Rizal dan Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver son Manossoh.

Sedikitnya, ada 6 kelompok pemuda asal Pademangan- Senen-Gunung Sahari berikut empat buah senjata tajam dan golok.

Selain itu, juga terdapat 19 unit kendaraan sepeda motor yang di tinggal pemiliknya saat petugas melakukan pembubaran aksi tawuran.

“Alhamdulillah dalam operasi kondisi kali ini, berhasil membuat sekelompok pemuda berikut sajam dan puluhan unit kendaraan yang ditinggal pemiliknya saat pembubaran aksi tawuran,” ujar AKBP Kunto dalam keterangannya, Minggu (19/9/2021).

Di kesempatan yang sama Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manossoh menjelaskan anggotanya dari Polsek Metro Taman Sari bersama Polres Metro Jakarta Barat dan Koramil Taman Sari berhasil dan membubarkan aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok pemuda.

“Aksi tawuran tersebut melibatkan kelompok pemuda asal Pademangan – Senen – Gunung Sahari,” ungkap Iver.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *