Beranda Pariwisata Jelang Keberangkatan, Arrofiq Tour Dan Travel Gelar Manasik Umrah

Jelang Keberangkatan, Arrofiq Tour Dan Travel Gelar Manasik Umrah

87
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id: Wasim Mursalin/Kang Ben

KARAWANG, JABAR- Ratusan jamaah Umroh Arrofiq jelang keberangkatan gelar manasik Umrah di Talaga Karawang Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Sabtu (25/9/2021) pagi.

Dalam manasik umrah tersebut di hadiri kurang lebih 150 jama’ah yang berasal dari Kabupaten Karawang dan Purwakarta, di pimpin langsung Direktur Arrofiq Tour Travel Ustd. H. Opik S Sulaiman Faruq Al-Karawani.

Selain itu menghadiri Penceramah dari Cikangkung Rengasdengklok, Ust. H. Iskandar Sulaiman, M.Pd I. Sekaligus Pimpinan Pondok  Pesantren Mu’awanah Cikangkung Rengasdengklok. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Marketing – Marketing handal Arrofiq.

Ibadah haji dan umroh, adalah ibadah fisik yang memerlukan tenaga, Allah tidak mengenal harta dan jabatan, hanya amal yang akan menjadi ukuran di mata Allah SWT. Percuma mempunyai banyak harta, percuma mempunyai jabatan yang tinggi tetapi tidak punya niat melakukan ibadah tersebut, termasuk ibadah haji dan umroh. Hal tersebut di katakan Direktur Arrofiq Tour Travel Ust. H. Opik Sulaiman Faruq Al-Karawani saat sambutannya, Sabtu (25/9/2021).

Manasik Umrah, lanjutnya, sangat penting bagi kita yaitu untuk menata hati kita, melatih kesabaran diri. Terlepas dari kemampuan kita melaksanakannya yang penting kita mempunyai niat yang ikhlas terlebih dahulu, yakinlah rejeki Allah itu akan datang tanpa kita tau, bisa datang dari arah manapun.” Tuturnya.

“Tujuan dari pelaksanaan agenda manasik umroh ini adalah untuk memberikan pemahaman dan arahan tentang cara-cara menjalankan ibadah Umroh kepada calon jama’ah umrah.” Jelas Ust. H. Opik Sulaiman Faruq Al-Karawani disela sela kesibukannya membimbing jama’ah Umrah, Sabtu (25/9/2021)

Dia pun berharap, “ibadah umrah akan segera di buka pada bulan Oktober oleh Pemerintah Arab Saudi, semoga cepat dibuka untuk jama’ah umrah Indonesia dan kita selalau di berikan kesehatan dan bagi yng belum umrah cepat di berikan rezeki ya sehingga bisa berangkat Umrah.” Pungkas harapan Ust. H. Opik Sulaiman Faruq Al-Karawani saat sambutannya, Sabtu (25/9/2021)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here