Beranda Patroli Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Nyasar di Pasar...

Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Nyasar di Pasar Bagikan Masker Dan Brosur

21
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Toni.

KOTA PEKALONGAN, JATENG – Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan kota terus membagi-bagikan masker dan brosur kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang tidak memakai masker, dan dimulai sejak hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Tri Handayani SH., mengatakan, Operasi Patuh Candi 2021 bisa diisi dengan aksi berbagi masker dan juga sosialisasi protokol pencegahan Covid-19.

“Jadi Operasi Patuh Candi ini lebih mendisiplinkan masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas serta ikut mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Tri Handayani.

Lebih lanjut menurut dia, “dalam Operasi Patuh Candi ini petugas banyak melakukan imbauan seperti pembagian masker, pemasangan spanduk, kemudian persuasif kita melakukan kegiatan ini dengan humanis kita bagikan brosur dan masker,” katanya.

“Semoga masyarakat setelah mendapatkan imbauan dan membaca brosur yang dibagikan petugas nantinya dapat mengetahui bahwa sekarang sedang berlangsung Operasi Patuh Candi 2021 dan semakin sadar akan keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya.

Menurut AKP Tri Handayani, selain memberikan imbauan mengenai tertib berlalu lintas, personel polisi juga memiliki peran untuk mengingatkan para pengendara terkait protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

“Personel lalu lintas juga mengingatkan bagi pedagang pasar, agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker agar terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here