Beranda Hukrim Anak Mantan Kades Dibegal, Usai Pulang Mancing

Anak Mantan Kades Dibegal, Usai Pulang Mancing

92
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id: Wasim Mursalin

KARAWANG, JABAR– Aksi begal sudah merajalela di wilayah Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, kali ini menimpa anak dari mantan Kepala Batujaya, terjadi pada Minggu (3/10/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 wib.

Kali ini korban begal anak dari mantan Kepala Desa Batujaya berinisial DK, bahkan korban kena sabetan senjata tajam di bagian pinggang kanan saat mempertahankan kendaraannya.

Aksi begal tersebut sekitar kurang lebih tujuh orang, dan dua motor langsung mencegatnya langsung mengacungkan senjata tajam jenis celurit. Hal tersebut di katakan korban DK, Minggu (3/10/2021) pagi.

Awalnya, lanjut DK, usai pulang mancing sekitar pukul 01.00 tepatnya tetoang Kampung Melayu perbatasan antara Desa Solokan dan Desa Tanahbaru, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang.

“Saya langsung di pepet oleh beberapa orang menggunakan senjata tajam jenis cerulit, saat saya pertahankan motor pelaku langsung mengacungkan cerulit dan saya menghindar sehingga saya kena sabetan ujung dari cerulit tersebut dan motor saya di bawa oleh pelaku begal,” jelasnya.

“Motor diduga pelaku ada di Blok Mede Desa Batujaya jenis motor Beat merah, dan kejadian ini saya akan buka laporan ke Polsek Pakisjaya.” Pungkas korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here