Beranda Ragam Pandemi Bukan Penghalang Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua Untuk Meraih Prestasi

Pandemi Bukan Penghalang Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua Untuk Meraih Prestasi

11
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Arya.

JAKARTA – Ditengah Pandemi Covid 19 dimana setiap kegiatan dalam segi apapun harus tertunda bahkan terhenti, seperti halnya kegiatan-kegiatan Karang Taruna yang selalu ada di setiap kegiatan kewilayahan.

Namun di sisi lain Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua memiliki cara untuk mengambil peran dalam membantu pemerintah guna memutus mata rantai Covid 19.

Dalam rangka HUT RI Ke 76 serta Hari Jadi Karang Taruna ke 61, Dewan Kota Jakarta Barat yang di prakarsai Ustadz Rasyid Ridho sebagai Dewan Kota perwakilam Kecamatan Kebon Jeruk berinisiasi mengadakan Lomba Video Kreatif 3 menit dalam tema “Covid19”.

Karang Taruna Kelurahan kelapa dua yang memiliki slogan (Kreatif-Inovatif-Berakhlak) turut mengikut sertakan dalam lomba tersebut karena sangat berkaitan dengan kegiatan pemuda sekaligus mengisi kegiatan ditengah pandemi.

Kegiatan penganugerahan yang dihadiri Wakil Walikota Jakarta Barat (Bpk. Yani Wahyu), Kasudin Sosial, Kasudin KesBangPol, Ketua Dewan Kota Jakarta Barat dan jajaran, Ketua Karang Taruna Kota (Bang Arif Rahman), Camat Kebon Jeruk (Bpk. Saumun) dan Para Lurah se Kecamatan Kebon Jeruk pada siang hari ini menobatkan Karang taruna Kelurahan Kelapa Dua sebagai pemenang Juara 1 sekaligus meraih Juara Favorit berdasarkan Like dan Komen terbanyak yang melibatkan juri profesional dari kalangam artis, editor, pengacara dan orang orang yang ahli dibidang pertelevisian.

Menurut Sarif Hidayattulloh atau biasa disapa Bang Day Ketua Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua, Kegiatan ini sangat diapresiasi karena kepedulian Dewan Kota Jakarta Barat terhadap kegiatan pemuda pemudi Karang Taruna di wilayah, Semua peserta adalah pemenang karena semua video yang dibuat semuanya sangat bagus dan menginspirasi banyak orang.

“Karena seperti apa yang disampaikan dalam video pembuka dari karang taruna kelapa dua ialah sebaik – baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here