Beranda Berita Utama Warga Telukbuyung – Pakisjaya Digegerkan Penemuan Mayat di Kali Citarum

Warga Telukbuyung – Pakisjaya Digegerkan Penemuan Mayat di Kali Citarum

105
0
BERBAGI
Korban saat di evakuasi oleh Tim INAFIS dan unsur muspika Kecamatan Pakisjaya, DNA anggota Polsek Pakisjaya berserta Masyarakat sekitar, Selasa (19/10/2021).

Laporan wartawan sorotnews.co.id: Wasim Mursalin/Kang Ben

KARAWANG, JABAR – Warga Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang digegerkan ada mayat yang mengapung di aliran sungai citarum, dari hasil penemuan tersebut, warga langsung melaporkan kejadian penemuan mayat ke Polsek Pakisjaya, Selasa (19/10/2021) siang.

Polsek Pakisjaya mendapatkan laporan dari masyarakat Desa Telukbuyung, bahwa ada mayat mengapung di sungai Citarum, anggota Polsek Batujaya bersama Muspika Kecamatan Pakisjaya ke lokasi Tempat kejadian Perkara (TKP).

“Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 08:00 wib di Dusun Tenjojaya Rt 002/001  Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, langsung personil kami menuju ke TKP,” hal tersebut dikatakan Kapolsek Pakisjaya, IPDA  Sunaryo melalui Anggota nya Brigadir Gun Gun Guntara, Selasa (19/10/203).

Lanjut Kapolsek Pakisjaya melalui anggotanya Brigadir Gun Gun Guntara menjelaskan, dari identitas yng di ketemukan Nama HERMAN, usia sekitar umur 35 tahun, Agama islam, jenis kelamin Laki laki, pekerjaan swasta, alamat: Haduyungan ratu rt 01/01 Desa Haduyungan Ratu, Kecamatan Padangratu, Kabupaten Lampung tengah. Jelasnya

“mayat tersebut sudah di tangani oleh Tim INAFIS ( Indonesia Automatic Fingerprint Syistem) Polres Karawang.” Pungkas Brigadir Gun Gun Guntara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here