Beranda Daerah Peringati Hari Dharma Karya Dika 2021, Lapas IIB Sekayu Gelar Kegiatan Kemanusiaan

Peringati Hari Dharma Karya Dika 2021, Lapas IIB Sekayu Gelar Kegiatan Kemanusiaan

31
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Malau.

MUBA, SUMSEL – Dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu menggelar berbagai macam kegiatan kemanusiaan, Kamis (21/10/21).

Kepala Lapas (Kalapas) IIB Sekayu Jhonny H Gultom mengatakan, kegiatan kemanusiaan diantaranya donor pihaknya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin.

“Sebanyak 20 orang petugas Lapas Sekayu mengikuti donor darah. Selain itu Lapas sekayu juga menyalurkan Bhakti Sosial melalui kegiatan pembagian Paket New Normal Starter kit kepada masyarakat di sekitar Lapas Sekayu yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Selain itu Kalapas yang akrab di panggil Bang Jhonny Gultom inipun bersama jajaran mengunjungi Panti Asuhan Elnusa sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Total untuk yang kita bagikan hari ini adalah 100 paket New Normal Starter kit dan sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Di momen Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 ini kami dari jajaran Lapas Sekayu menggelar kegiatan donor darah dan Bhakti Sosial sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Lanjutnya, melalui kegiatan donor darah dan Bakti Sosial ini pihaknya ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Setetes darah adalah penyelamat bagi pihak yang memerlukan.

“Semoga melalui donor darah di Hari Dharma Karya Dhika ini bisa membantu masyarakat. Melalui PMI khususnya Kabupaten Musi Banyuasin sebagai wujud peranan Kumham Peduli – Kumham Berbagi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here