Beranda Ragam Masjid Al Rayah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Suka Cita

Masjid Al Rayah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Suka Cita

27
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan.

JAKARTA – Pengurus Masjid Al Rayah terharu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kembali digelar karena selama pandemi kegiatan keagamaan seperti peringatan Nabi tidak pernah diadakan, Jum,at (23/10/2021) pukul, 19.30 WIB

Masjid Al Rayah yang terletak di kelurahan Wijaya Kusuma kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Saat di jumpai seorang petugas di lapangan mengatakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tetap sesuai prokes yaitu cuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam keterangannya Ketua panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Al Rayah Deni Suryana mengajak segenap masyarakat agar menjadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam menciptakan suasana yang damai aman dan sejahtera.

Di tempat yang sama ketua pengurus Masjid Al Rayah H. Suharyanto berharap musibah pandemi ini agar cepat berlalu.

“Semoga Indonesia segera pulih dari wabah covid.19 serta menjadikan momentum ini untuk memperkuat dalam menghadapi masalah yang kita rasakan saat ini,semoga segera berlalu dan kegiatan perekonomian serta keagamaan bisa berjalan dengan normal,” harapnya, Jum,at, (23/10/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here