Beranda Patroli Kapolres Pekalongan Kota Pantau Vaksinasi Di Sekolahan Dan Polsek Pekalongan Selatan

Kapolres Pekalongan Kota Pantau Vaksinasi Di Sekolahan Dan Polsek Pekalongan Selatan

62
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Toni.

KOTA PEKALONGAN, JATENG  — Kapolres Pekalongan Kota bersama Kabag Ops melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 di Polsek Selatan dan Sekolahan, Rabu (3/11/2021).

Vaksinasi tersebut adalah salah satu program Polda Jawa Tengah untuk mendukung percepatan vaksinasi pemerintah. Dimana hari ini digelar vaksinasi serentak di Polsek jajaran Pokres Pekalongan Kota yang bekerja sama dengan instansi pemerintah dan TNI.

Kapolres Pekalongan Kota Akbp Wahyu Rohadi S.I.K, mengungkapkan bahwa vaksinasi serentak di Polsek Polsek maupun sekolah hari ini digelar di 3 titik di seluruh wilayah kita Pekalongan.

“Hari ini kita lakukan kroscek vaksinasi ditempat tempat Polsek dan sekolahan, bekerja sama dengan instansi pemerintah maupun TNI melaksanakan vaksinasi ditiap Polsek dan sekolahan di 3 titik,” kata Kapolres saat memantau di lokasi vaksin.

Kapolres menambahkan bahwa alasan Polsek dan sekolahan menjadi target kegiatan vaksinasi, karena sesuai dengan kebijakan pemerintah bahwa setiap titik pemusatan masyarakat agar terjangkau vaksinasi.

“10.000 vaksin kita siapkan, jika kurang akan ditambah lagi karena animo vaksinasi di Polsek dan sekolah cukup tinggi,” tandas Kapolres.

Kapolres berharap dengan banyaknya masyarakat yang melakukan vaksinasi dapat segera tercipta herd immunity di seluruh lapisan masyarakat. Dan tak lupa ia berpesan meski sudah divaksin agar warga tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Meski sudah divaksin kita imbau protokol kesehatan untuk tetap dilaksanakan,” harap Kapolres

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Forkopimda Kota Pekalongan selalu bersinergi untuk target bisa terpenuhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here