Beranda Ragam Giat Pedagang Pujasera Jarwo Purwosari Dongkrak Pengunjung/KonsumenPP

Giat Pedagang Pujasera Jarwo Purwosari Dongkrak Pengunjung/KonsumenPP

34
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Tim.

PASURUAN, JATIM – Giat Pedagang Pujasera Jarwo yang digelar pada hari Sabtu (20/11/2021) di area Pujasera Jarwo sukses mendongkrak pengunjung (Jl Raya Purwosari – Pasuruan), Kab. Pasuruan Jawa Timur.

Yang spesial dari giat yang diadakan di Pujasera Jarwo ini mendatangkan miniature truk + sound mini. Alhasil giat di pujasera jarwo tersebut berlangsung dengan cukup meriah dan sukses mengenalkan eksistensi dari Pujasera Jarwo. Giat semacam ini rencananya diagendakan secara rutin untuk kurun waktu tertentu.

Pak Sanusi yang diberi tugas/mandat oleh Pak Sugeng (Pimpinan Pasar Purwosari) untuk megembangkan Pujasera Jarwo menuturkan, keberadaan pujasera Jarwo ini menambah khasanah wisata kuliner di wilayah Purwosari dan sekitarnya serta pengembangan potensi yang lainnya. Hal itu sangat mungkin dikembangkan karena lokasi Pujasera Jarwo sangat strategis.

Apresiasi positif bagi UMKM dan pedagang kecil yang andil dalam kemajuan pengembangan Pujasera Jarwo ini. Sekalipun sarana dan prasarana yang ada masih minim, para pedagang tetap bekerja keras untuk mengembangkan pujasera jarwo ini lebih baik lagi. Sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Instansi terkait diharapkan bisa membantu dalam perbaikan perbaikan fasilitas yang ada di area Pujasera Jarwo dan mendorong sektor-sektor UMKM serta pedagang kecil menyemarakkan Pujasera Jarwo yang merupakan aset wisata kuliner di wilayah kecamatan Purwosari yang sangat strategis.

Keberadaan Pujasera Jarwo merupakan destinasi wisata kuliner alternatif bagi warga Purwosari dan pelancong dari luar agar dapat menikmati makanan dan minuman di Pujasera Jarwo dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Pujasera Jarwo juga sangat recomended jadi tempat hangout siapa saja. Karena lokasinya yang berada di tepi jalan Raya Propinsi Malang Pasuruan.

Pujasera Jarwo juga bisa menjadi outlet pemasaran produk UMKM dan pedagang kecil yang ada di wilayah Purwosari dan sekitarnya. Pemanfaatan asset pemerintah yang sudah ada ini dengan pengembangan Pujasera Jarwo merupakan keputusan yang tepat karena potensial dalam memacu pertumbuhan ekonomi di wilayah Purwosari dan sekitarnya.

Selanjutnya kebijakan dan dukungan dari instansi terkait bisa menjadi akselerasi khususnya bagi pengembangan Pujasera Jarwo dan masyarakat Purwosari dan sekitarnya secara lebih luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here