Beranda Daerah HGN, Bupati Lam-tim, Berikan Pantun Nasihat

HGN, Bupati Lam-tim, Berikan Pantun Nasihat

13
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ahmad Fauzi.

LAMTIM, LAMPUNG – Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) pada hari Kamis (25/11/2021), Bupati Lampung Timur (lam-tim) M. Dawam Rahardjo memberikan pantun nasehat dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru tercinta dan rasa bangga atas perjuangan guru semuanya.

“Pergi ke sawah menanam padi, Pulang lewat pematang. Jasa guru senantiasa di hati, Akan terus kami kenang”. Pantun Bupati Dawam dalam rangka memeriahkan peringatan pengabdian para guru Tanah Air.

“Saya mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru, bergerak dangan hati pulihkan pendidikan,” ujar nya.

Acara dengan mengusung tema “Bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan” yang telah ditetapkan langsung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Lebih lanjut Dawam mengatakan, dalam kondisi Pandemi COVID-19 saat ini, tidak mematahkan semangat untuk terus mengabdi meskipun di tengah gelombang pandemi.

Pandemi Covid-19 memberikan dampak kepada para guru dari Sabang sampai Merauke sehingga terpukul secara ekonomi, terpukul secara kesehatan, dan terpukul secara batin.

Dalam keterbatasan di masa pandemi Covid-19, para guru telah membuat banyak pengorbanan. Selain itu, para guru harus menyederhanakan kurikulum agar para siswa dapat mendapatkan pembelajaran.

“Situasi seperti sekarang ini wabah COVID-19 masih ada di wilayah kabupaten Lamtim , tapi semangat untuk membantu dan membimbing para murid-murid tatap dilakukan dalam menggapai masa depannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here