Beranda Patroli Satlantas Polres Pekalongan Kota Ajak Anak TK Naik Kendaraan Dinas Polisi Keliling...

Satlantas Polres Pekalongan Kota Ajak Anak TK Naik Kendaraan Dinas Polisi Keliling Mako

117
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Toni.

KOTA PEKALONGAN, JATENG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan Kota menerima kunjungan dari anak TK KB Muslimat NU Masyitoh krapayak kota Pekalongan sebanyak 30 anak, dalam kegiatan ini bertajuk Polisi Sahabat anak, kegiatan dilaksanakan di kantor lalu lintas eks wil Pekalongan Kamis, (9/12/2021).

Kasat Lantas Polres Pekalongan kota AKP Tri Handayani SH, mengatakan bahwa hari ini kami menerima kunjungan anak TK KB Muslimah NU Masyitoh krapayak, kegiatan ini dalam rangka mengenal Polisi dari usia dini serta Polisi sebagai Sahabat anak.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan edukasi dan terkait rambu rambu aturan lalu lintas, juga pemahaman manfaat helm dan sabuk pengaman dalam berkendara.
“Selain memiliki akhlak yang baik, diharapkan anak anak TK setelah menginjak dewasa nanti memiliki pemahaman, etika sopan santun berlalu lintas yang baik akan paham tata tertib aturan lalu lintas,” jelasnya.

Kasat lantas menambahkan selesai kegiatan pengenalan tentang Lalu lintas kemudian anak anak TK kita ajak keluar ruangan dinaikkan sepeda motor dan mobil dinas lantas diajak berkeliling disekitar mako Polres, sampai kantor lalu lintas eks wil Pekalongan. Semoga kegiatan tersebut bisa bermanfaat selalu terkenang dan membuat senang anak anak TK” Imbuh Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here