Beranda Daerah Tim Wasgiat Proggiatter Sterad Kunjungi Kodim 0429/Lamtim

Tim Wasgiat Proggiatter Sterad Kunjungi Kodim 0429/Lamtim

34
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ahmad Fauzi.

LAMTIM, LAMPUNG – Kodim 0429/Lamtim terima kunjungan kerja Tim Pengawas Kegiatan Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial (Wasgiat Proggiatter) dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), bertempat di Ruang Transit Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Sukadana, Lampung Timur, Kamis (9/12/2021).

Adapun Tim Wasgiat Proggiatter dipimpin oleh Pabandya-2/ Bin Anev Data Statistik Spaban I/Ren Sterad Letkol Arm. Budi Wahyono, S.H., Kaur Data Statistik Spaban I/Ren Sterad Kapten Arm. Errik Bagus Setiawan, S.I.P., dan Baur Data Statistik Spaban I/Ren Sterad Serka Among Amirudin.

Kedatangan Tim Wasgiat disambut langsung Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Kasdim beserta Perwira Staf.

“Selamat datang kepada Tim Wasgiat Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial di Makodim 0429/Lamtim, selanjutnya saya meminta kepada Staf Teritorial agar menyimak dan memahami setiap arahan dan penekanan dari Ketua Tim Wasgiat Proggiatter Sterad”, ucap Dandim.

Dengan adanya kegiatan wasgiat program pembinaan teritorial program kerja Sterad di Kodim 0429/Lamtim ini diharapkan dapat memberikan masukan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan binter.

“Hasil dari kegiatan ini akan menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi kami sehingga dalam pelaksanaan kegiatan binter khususnya di wilayah teritorial Kodim Lamtim kedepan akan lebih baik lagi,” pungkas Dandim.

Sementara Dalam arahannya ketua Pabandya-2/ Bin Anev Data Statistik Spaban I/Ren Sterad Letkol Arm. Budi Wahyono, S.H., mengatakan, “sama hal seperti di satuan yang sudah dikunjungi, tujuan pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan Teritorial dari Sterad ini adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan program dan anggaran kegiatan bidang Teritorial,” jelasnya.

Selanjutnya Tim Wasgiat Proggiatter melakukan pemeriksaan tentang penyusunan administrasi kegiatan, mulai dari penyusunan rencana kegiatan sampai dengan laporan pelaksanaan kegiatan dan pertanggung jawaban anggaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here