Beranda Patroli Polres Pekalongan Kota Targetkan Vaksinasi Anak Dan Lansia Akhir Bulan Januari Terpenuhi

Polres Pekalongan Kota Targetkan Vaksinasi Anak Dan Lansia Akhir Bulan Januari Terpenuhi

60
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Putra.

KOTA PEKALONGAN, JATENG – Seluruh Polsek Jajaran Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah di 6 kecamatan di Kota Pekalongan diminta untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat. Terutama dalam vaksinasi anak anak dan lansia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pekalongan Kota Akbp Wahyu Rohadi S.I.K, saat memimpin apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres Pekalongan Kota Senin, (17/01/2022).

Hadir dalam apel pagi Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, Perwira Staf dan Anggota serta ASN Polres Pekalongan Kota.

kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang telah dilaksanakan selama sepekan kemarin, dimana situasi kota Pekalongan relatif aman dan kondusif, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik Polres ataupun Polsek. Hingga saat ini situasi relatif aman kondusif. Itu semua adalah hasil kerja rekan rekan semua,” kata Kapolres.

Namun demikian, kapolres berpesan agar jajaran tidak underestimate dengan situasi yang ada.

“Meski demikian, kita tidak boleh lengah. Terus laksanakan tugas tugas Kepolisian tentunya dengan menjalin sinergitas dengan lintas sektoral di setiap wilayah,” tandasnya.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19, dimana saat ini sedang digencarkan vaksinasi terhadap anak anak dan lansia menekankan kepada seluruh jajaran untuk selalu aktif dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah hingga pelosok desa atau sampai tingkat RT.

“Sukseskan kegiatan vaksinasi hingga pelosok tingkat rumah tangga ( RT ) terutama vaksinasi anak anak dan lansia. Terus pantau dan jalin sinergi dengan elemen masyarakat yang ada sehingga capaian vaksinasi bisa tercapai dan maksimal,” pungkas Akbp Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here