Beranda Patroli Polisi Selidiki Kasus Senggolan Antar Pengendara Di Gerbang Tol Tomang Yang Viral...

Polisi Selidiki Kasus Senggolan Antar Pengendara Di Gerbang Tol Tomang Yang Viral Di Medsos

22
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Kasus dugaan tindak kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat dan viral di jejaring sosial media pihak kepolisian tengah mengusut kasus perkara tersebut

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan membenarkan video viral itu terjadi di pintu keluar tol Tomang, Jakarta Barat.

“Ini di pintu tol Tomang di mana video tersebut menayangkan aksi seseorang yg melakukan aksi kekerasan,” ucapnya Senin (23/5/2022).

Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya beberapa jam setelah kejadian.

Korban mendatangi SPKT Polda Metro Jaya dan diterima pada hari minggu, 22/5/2022 sekira pukul 21.00 wib. Oleh karenanya ia tak bisa menjelaskan secara detail terkait dengan pengusutan kasus ini karena ditangani Polda Metro.

“Sementara laporan di Polda Metro, tentunya yang menangani Polda. Polres belum ada informasi terkait adanya limpahan dan penanganan perkaranya,” tuturnya.

Polres Metro Jakarta Barat dalam hal ini Polsek Tanjung Duren telah melakukan cek tkp dan tengah dalam proses penyelidikan

Sebagai informasi, video viral di sosial media inastagram di mana ada pengemudi mobil diduga ugal-ugalan melintas di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kemudian saat berada di pintu tol Tomang, kendaraan Toyota Yaris itu tak memberikan jalan hingga terjadi penghadangan.

Pengemudi Pajero turun dari mobilnya dan kemudian menarik kaos pemilik kendaraan Toyota Yaris.

Pria berkacamata yang kemudikan Yaris tak melakukan perlawanan hanya mengangkat kedua tangannya.

Setelah memaki, pengemudi Pajero itu kemudian melepas cekikan kaos dan meninggalkan lokasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here