Kapolres Serahkan Perahu Karet Hibah dari Pemkab. Pekalongan Kepada Sat Samapta Polres Pekalongan

Laporan wartawan wartawan sorotnews.co.id : Putra.

PEKALONGAN, JATENG – Sebagaimana diketahui, bahwa Polres Pekalongan telah menerima bantuan alat SAR berupa perahu karet beserta mesin tempel dari pemerintah Kab. Pekalongan pada Selasa (02/08) di pendopo Kab. Pekalongan. Dalam kesempatan itu pula, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.

Pagi ini, bertempat di halaman Mapolres Pekalongan, Kapolres AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menyerahkan perahu karet yang merupakan hibah dari Pemerintah Kab. Pekalongan kepada Sat Samapta, Senin (08/08).

AKBP Arief menyampaikan bahwa perahu karet beserta mesinnya yang merupakan hibah dari Pemkab. Pekalongan akan digunakan saat penanggulangan bencana banjir.

“Hal ini merupakan bentuk sinergitas yang baik dari pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah Pekalongan. Senantiasi kita selalu kolaborasi dalam peningkatan pelayanan masyarakat Kab. Pekalongan,” tuturnya

Kapolres menjelaskan, perahu karet ini diserahterimakan kepada Sat Samapta guna kepentingan dinas. Penyerahan ini dilakukan supaya personil tau siapa yang bertangjawab untuk merawat, termasuk siapa yang bertanggung jawab jika ini hilang, dan masukkan sebagai barang invenstasi Polres.

“Jangan sampai setelah diserahkan baru sebentar sudah rusak dan atau tidak terawat. Dan saya harap dari Sat Samapta bisa merawatnya dengan baik sebagai barang inventaris Polres Pekalongan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *