Jalin Sinergitas, Dalam Deklarasi FWJ Indonesia Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano. 

TANGERANG, BANTEN – Giat Gelar Deklarasi FWJ Indonesia Kabupaten Tangerang Yang dilaksanakan di Hotel Yasmin mengambil tema ” Bersama Membangun Bangsa Dari FWJ I untuk Indonesia, yang dihadiri oleh Ketua DPP FWJ Indonesia. Mustofa Hadi Karya, Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang, Polreta Kabupaten Tangerang, Danramil 02 Curug, serta Kecamatan Curug yang diwakili oleh Sekel Kelurahan Binong. Senin (10/10/2022).

Bacaan Lainnya

Gelar deklarasi FWJ Indonesia Kabupaten Tangerang, kali ini di ramaikan dengan tarian Sekolah SMK.N.7. Kabupaten Tangerang serta giat bakti Sosial dari Dinas Kesehatan dan PMI Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia Deklarasi FWJ Indonesia Kabupaten Tangerang, Fatah Hidayat, menjelaskan bahwa terselenggaranya giat acara Deklarasi ini atas kemauan serta dukungan dari semua anggota FWJ Indonesia Kabupaten Tangerang yang berjibaku memberikan Suport agar bisa terlaksana giat Deklarasi FWJ Indonesia Kabupaten Tangerang.

“Sudah lama kami memendam rasa ingin berbuat sesuatu kepada FWJI Kabupaten Tangerang yakni dengan cara Deklarasi, agar legimitasi kami bisa terakumulasi,” ucap Fatah.

Lanjutnya, bahwa dengan deklarasi yang kini sudah dilaksanakan, maka jelas sudah status keberadaan FWJI Kabupaten Tangerang, yang kini bermarkas di Perumahan Saribumi. Binong. Dengan beranggotakan 20 orang.

Sementara itu ketua DPP FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya atau yang dikenal dengan sebutan bang Opan, menjelaskan dalam sambutannya, bahwa FWJ indonesia adalah sarana forum wartawan yang dapat memberilan Informasi yang Edukatif, Akuntable dan Terpecaya kepada publik.

“Jadi adanya informasi yang diberikan berupa pemberitaan dari media, merupakan suatu gambaran situasi terkini tentang keadaan sebenarnya saat ini, baik ekonomi, kriminal serta pendidikan,” papar Opan

Ditambahkan bahwa hingga kini keberadaan FWJ Indonesia telah menjadi pilar ke 4 dalam kehidupan berbangsa bersama masyarakat.

Hal yang sama juga dkatakan oleh ketua FWJ Indonesia Kabupaten Tangerang, Irawan Sumardi, menjelaskan bahwa FWJ Indonesia merupakan suatu wadah perkumpulan para wartawan yang bisa dapat memberikan berita yang akutanble dan terpecaya, mengingat kebutuhan infomasi saat ini sangat dibutuhkan sekali.

“Insya Allah keberadaan FWJ indonesia Kabupaten Tangerang teentunya dapat memberikan khasanah berita yang terjadi saat ini khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” terang Irawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *