Pasokan Air Curah ke Distribution Center Reservoir 4 Menurun, layanan Palyja Terganggu

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano. 

JAKARTA – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa sejak hari *Jumat, 16 Desember 2022 pukul 21.00 WIB* layanan air bersih PALYJA mengalami gangguan karena turunnya pasokan air curah ke DCR 4.Jumat (15/12/2022).

PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Diperkirakan layanan suplai air akan kembali normal secara bertahap mulai hari *Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 08.00 WIB.* Kondisi ini di luar kendali dan wewenang PALYJA.

Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.

Adapun wilayah yang terkena dampak *Suplai air berkurang* adalah sebagai berikut:
*Kedoya Selatan, Semanan, Kedaung Kaliangke, Kapuk, Kapuk Muara, Kamal, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Duri Kepa, Jelambar Baru, Kedoya Utara, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Wijaya Kusuma, Jelambar, Kalideres, Tegal Alur, Duri Kosambi, Pegadungan, Pejagalan, Duri Kosambi, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, Rawa Buaya dan sekitarnya.*

PALYJA menyediakan truk tangki untuk keadaan darurat dan memprioritaskan bagi rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan.

Pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor telepon 29979999 yang beroperasi 7 hari dalam seminggu jika memerlukan informasi lebih lanjut, atau website PALYJA: www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
*Lydia Astriningworo*
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Tel: (021) 2986-5990, Fax: (021) 2986-5980
Website: www.palyja.co.id

Pos terkait