Polres Pekalongan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Sepeda Saat CFD

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Putra. 

PEKALONGAN, JATENG – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan CFD (Car Free Day), Polres Pekalongan melaksanakan patroli sepeda, Minggu (18/12).

Bacaan Lainnya

Personil Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan patroli sepeda sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas melalui dialog dengan masyarakat.

Kapolres pekalongan AKBp Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Edy Yuliantoro, S.H mengatakan pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kab. Pekalongan yang menikmati CFD.

“Melalui patroli sepeda, Polisi hadir di tengah masyarakat yang sedang menikmati CFD untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

AKP Edy menyampaikan, petugas patroli juga aktif menyapa pengunjung dan berdialog dengan warga menyampaikan imbauan kamtibmas supaya tetap waspada dan berhati-hati saat memarkir kendaraan, guna mengantisipasi pencurian sepeda motor.

Kehadiran polisi di CFD mendapat sambutan baik dari mayarakat. Mereka merasa lebih nyaman dan aman saat berjalan-jalan atau berolahraga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *