Puncak Ke 2 Peresmian Rian Futsal Ditandai Dengan Kenduri Makan Malam Bersama

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Nina. 

MERANTI, RIAU – Pemilik lapangan Rian Futsal Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Wan Bustamam gelar kenduri makan malam bersama pada Sabtu (26/8/2023) malam.

Kenduri makan malam bersama kali ini dilakukan merupakan puncak ke dua, usai merenovasi lapangan Rian Futsal, setelah sempat terhenti aktivitasnya selama dua tahun.

“Perlu diketahui, lapangan futsal yang diberi nama Rian Futsal itu berdomisili di lingkungan RW 02/RT 02, jalan Rambutan Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Diketahui, sempat terhenti dan tidak beraktivitas sejak dua tahun, terhitung dari tahun 2022 sampai pertengahan tahun 2023, alhamdulillah mulai hari ini kembali beraktivitas seperti biasanya, ucap Wan Bustaman saat dihampiri awak media ini disela kenduri di lapangan futsal Rian.

Menurut Wan Bustamam, “futsal ini dibangun sejak tahun 2012, karena ada sedikit kendala pada kondisi bangunan, sempat terheti tidak beraktivitas diperkirakan hampir dua tahun, alhamdulillah mulai hari besuk adik adik pecinta sepak bola futsal sudah bisa bermain kembali di lapangan futsal ini, jelas Wan Bustaman yang kerap disapa sehari hari utih Tamam itu.

Bustamam yang kerap memimpin disetian pertandingan turnamin sepak bola kali itu menuturkan, “tujuan awak untuk membangun lapangan futsal ini, agar adik adik kita punya tempat untuk berolah raga dicabang sepak bola futsal,” ucapnya lagi.

Diakuinya, “kita melihat adik adik kita di daerah ini berpotensi, banyak peminat dalam sepak bola, maupun bola kaki, dan bola futsal, katanya, ini perlu dukungan dari semua pihak,” bebernya

“Mudah mudahan, dengan adanya lapangan futsal kita ini adik adik pecinta sepak bola futsal, dapat kembali bermain seperti biasanya,” pungkas Tamam

Sebagai informasi, awalnya bangunan lapangan Futsal ini terbuat dari kayu, lebih canggihnya setelah direnovasi, bangunan tersebut pada bagian atas, menggunakan kerangka baja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *