Pelepasan Purna Bakti Sekdakab Humbahas Drs Tonny Sihombing M.IP

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Bernardus Maruli. 

HUMBAHAS, SUMUT – Sekdakab Humbahas Drs Tonny Sihombing M.IP Purba Bakti dan telah dilepas dalam apel gabungan dari Kantor Bupati Humbahas Bukit Inspirasi Doloksanggul, Selasa (31/10). Pelepasan itu dihadiri Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH,  para pimpinan OPD dan  ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbahas dengan Pembina upacara Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing S.Sos MM dan Inspektur Kabupaten Humbahas Drs Bilson Parluhutan Siahaan MM juga ikut Purna Bakti. Atas dedikasi dan pengabdiannya, Pemerintah Kabupaten Humbahas memberikan cendramata berupa ulos kepada yang Purna Bakti.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE atas nama Pemerintah Kabupaten Humbahas mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi kepada yang memasuki Purna Bakti atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

“Bapak-bapak telah menunjukkan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Kami berharap, walaupun telah memasuki masa Purna Bakti sebagai ASN, tetaplah memberikan sumbangsih, pemikiran terhadap jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Humbahas.

Doa kami dimanapun bapak-bapak berada dipakai Tuhan apapun aktivitas. Segala dedikasi, loyalitas, integritas dan pengabdian yang telah disumbangkan selama berdinas dapat diteladani para ASN yang masih aktif saat ini” ucap Bupati Humbahas.

Bupati Humbahas menjelaskan, banyak keberhasilan tata kelola pemerintahan di Pemerintah Kabupaten Humbahas, itu tidak terlepas atas dukungan dan partisipasi dari Sekda Drs Tonny Sihombing, Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing S.Sos MM dan Inspektur Kabupaten Humbahas Drs Bilson Parluhutan Siahaan MM termasuk kepada ASN yang sudah pensiun.

Tonny Sihombing mengaku terharu dan sangat luar biasa atas pelepasan Purna Bakti. “Sangat luar biasa ini, tidak ada daerah yang saya tau, melepas dan memberangkatkan ASN yang Purna Bakti dengan apel gabungan dan Pembina upacara Bupatinya. Saya sangat terharu bapak ibu sekalian. Terimakasih pak Bupati, terimakasih pak Wakil Bupati, terimakasih untuk semuanya” ucap Tonny Sihombing dengan pangkat IV.E (Pembina Utama Madya).

Tonny Sihombing berpesan kepada ASN supaya loyalitas kepada pimpinan dan jangan takut bekerja sepanjang sesuai aturan dan peraturan.

Akhir acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun Sekda Drs Tonny Sihombing yang ke-60 tepatnya 30 Oktober 2023. Lagu “Sai Anju Ma Au” juga dipersembahkan Tonny Sihombing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *