Bumil Terjebak Macet Di Tengah-tengah Lautan Jutaaan Manusia Kampanye Akhir Capres-Cawapres AMIN

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan. 

JAKARTA – Seorang Ibu yang sedang hamil besar didalam kendaraan yang ditumpanginya tersebut terjebak macet ditengah-tengah lautan jutaan manusia kampanye akhir Capres-Cawapres Amin berlangsung pada Sabtu (10/02/2024).

Ibu yang hendak melahirkan tersebut bernama ibu Rafles warga Jati Bening Bekasi, Ibu Rafles yang ditemani suaminya sudah berada di Instalasi Gawat Darurat RS Sulianti Saroso Jl.Sunter Raya Permai No.2 Kelurahan Papango, Kecamatan Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Menurut Suaminya mengatakan hendak memeriksa kandungan istrinya di RS Sulianti Saroso, dirinya mengatakan tidak tau ketika melewati Jalan Papango Tanjung Priuk.

“Tepatnya dekat dengan Jakarta International Stadium (JIS) terhalang oleh rombongan ratusan kendaraan kendaraan dan lautan jutaan manusia kampanye dari relawan Amin dan Partai pengusung,” ujarnya.

Dibantu dari Dokter Partai Nasdem Pusat Dokter Indah yang membantu Ibu hamil tersebut menyebutkan saat sedang diantar Ambulance ke Rumah Sakit RS Sulianti Saroso, Kelurahan Papango Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

“Mobil Ambulance yang mengangkut ibu hamil tersebut terjebak macet total karena terhalang oleh ratusan kendaraan dan lautan jutaan manusia kampanye dijalan Papango Tanjung Priuk,” Ujar Dokter Indah.

“Alhamdulillah Ibu hamil tersebut selamat dibawa ke RS Sulanti Saroso walaupun selama diperjalanan terhalang lautan jutaan manusia di dalam mobil Ambulance,” ujarnya.

Ibu yang hendak melahirkan dalam Ambulance, Saat ini yang ditemani suaminya sudah berada di RS Sulianti Saroso untuk mendapatkan perawatan medis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *