Swiss Bel Hotel Internasional Cibitung Buka Pasar Ramadhan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hs. Asmor. 

BEKASI, JABAR – Swiss-Belinn Cibitung merupakan hotel berbintang 3 yang terletak hanya 5 menit dari exit tol telaga Asih, Tepatnya di Jl. Teuku Umar Km. 45, No. 26 Cibitung, Cikarang Barat.

Hotel Swiss- Belinn ini menjadi tempat yang ideal untuk acara buka puasa bersama rekan, keluarga dan kerabat di sekitar Bekasi. Dalam rangka menyambut bulan ramadan ini.(14/3/2024).

Swiss-Belinn Cibitung menawarkan banyak pilihan paket dan promo yang bisa dinikmati untuk merayakan buka puasa bersama yaitu Pasar Ramadan hanya Rp. 150.000,- net per orang, dengan promo pembelian minimal 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang jadi bisa untuk 11 orang dan berlaku kelipatan untuk menikmati berbagai menu All You Can Eat khas nusantara di Barelo yang terletak di area lobi.

Harga tersebut juga berlaku untuk pemesanan paket berbuka minimum 25 orang dengan dapat menggunakan ruangan khusus di ruang pertemuan ‘Grand Tulip’ (tidak dapat digabungkan dengan promo lain) dan akan mendapatkan vocer menginap di Swiss-Belinn Cibitung. Sajian menu Pasar Ramadan juga dapat dinikmati di ruang karaoke dengan kapasitas maksimal untuk 10 orang (tanpa berlaku promo).

Pasar Ramadan kali ini menghadirkan menu nusantara yang disajikan dalam tiga macam menu berupa menu takjil, sajian utama ‘main course’, dan aneka pondokan ‘stall’ yang akan menampilkan menu tradisional seperti kolak pisang dan ubi, dadar gulung, bubur candil betawi, onde-onde, gemblong, hingga kue putu. Sementara itu menu sajian utama diantaranya ikan telur asin, ayam rica-rica, gulai daun singkong, gudeg nangka, hingga opor ayam.

Aneka jajanan juga hadir dalam bentuk ‘stall’, mulai dari es campur, es kelapa, es cendol, rujak buah, mie ayam hingga bakso. Suasana berbuka di ‘Barelo’ juga diiringi dengan musik khas nusantara, dengan konsep pasar ramadan di Swiss-Belinn Cibitung.

Tidak hanya promo buka puasa, bagi yang ingin menginap selama bulan Ramadan dapat menikmati promo mulai dari Rp. 649.000/malam termasuk buka puasa, sahur, dan hidangan teh hangat dengan camilan ‘snack’ pada pukul 21:00 WIB.

Swiss-Belinn Cibitung yang berlokasi tepat di antara dua kota penyangga Jakarta, menjadikan hotel Swiss-Belinn Cibitung akses yang dekat ke Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 021 – 8833 1381 atau pesan whatsapp ke nomor +62811 2283 2323.

Untuk informasi terbaru mengenai promo-promo terbaru lainnya di Swiss-Belinn Cibitung, dapat follow langsung Instagram kami di @swissbelinn.cibitung atau kunjungi official website www.swiss-belhotel.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *