Buka Puasa Bersama Pemudik Kapolres Metro Jakarta Barat Ajak Masyarakat Waspada Selama Mudik Tahun 2024

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano. 

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan polsek grogol Petamburan dan juga 3 Pilar Grogol Petamburan membagikan takjil kepada sejumlah masyarakat yang hendak akan mudik kekampung halaman tercinta, Sabtu, (6/4/2024).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 200 takjil dibagikan kepada Pemudik di Terminal Bus Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono dan juga 3 Pilar Grogol Petamburan membagikan makanan buka puasa (takjil) kepada Pemudik.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2024.

“Di Jakarta Barat, telah disiapkan 8 posko pengamanan, 2 pos pelayanan, dan 2 pos terpadu. Sebanyak 450 personel gabungan dari TNI-Polri dan pemerintah kota Jakarta Barat juga telah disiapkan untuk memastikan keamanan selama musim mudik,” ujar nya saat diwawancarai di lokasi, Sabtu (6/4/2024).

Selain pengecekan di pos pengamanan, hari ini juga dilakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang akan mudik.

“Kami disini juga bersama sama dengan para pemudik untuk buka puasa bareng pemudik di terminal bus Grogol Petamburan,” terangnya.

Syahduddi juga menegaskan bahwa telah disiapkan langkah-langkah keamanan untuk pemudik, malam takbiran, dan pusat keramaian.

Masyarakat diminta untuk tetap waspada terhadap keamanan barang bawaan dan rumah saat meninggalkan rumah untuk mudik.

Jika menemui tindak kriminalitas, masyarakat diharapkan segera melapor ke pos pengamanan yang telah disediakan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *