Pemerintah Kota Bekasi Buka Kembali Car Free Day

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hs. Asmor/Adv.

BEKASI, JABAR – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup menyelenggarakan kembali Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) hari Minggu tanggal 28 April 2024. Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan CFD sempat dihentikan sementara melalui Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor : 600.4/1906/DINASLH tentang penghentian sementara penyelenggraan Car Free Day (CFD) di Kota Bekasi, dalam rangka bulan suci Ramadhan dan berkenaan dengan kelancaran arus mudik serta balik lebaran 2024.

Bacaan Lainnya

Penyelenggaraan CFD di Kota Bekasi digelar secara rutin setiap hari Minggu mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB, dari Bundaran Summarecon Kota Bekasi sampai dengan Perempatan Kayuringin, Jl. Ahmad Yani Bekasi, dengan panjang jalur sekitar 3 Km.

Penyelenggaraan CFD Kota Bekasi, merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka penyediaan sarana ruang sosial bagi warga Kota Bekasi untuk berolahraga, bersosialisasi, menikmati kuliner, sekaligus berkontribusi dalam pengendalian pencemaran udara akibat pemakaian kendaraan bermotor.

Dengan dibukanya CFD Kota Bekasi, Dinas Lingkungan Hidup mengajak warga Kota Bekasi untuk datang dan kembali manfaatkan kegiatan ini bersama keluarga, rekan, dan sahabat, dengan tetap menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya, serta menjaga ketertiban agar semua pengunjung merasa aman dan nyaman.Adv.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *