Singgah di Pasar Sore Tampo LM. Ihsan Taufik Ridwan Banjir Doa dan Dukungan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Ir. LM. Ihsan Taufik Ridwan, ST merupakan calon Bupati Muna periode 2024/2029. Blusukan dilakukan oleh Ihsan usai mendaftar di Partai Nasdem dan Hanura yang langsung melakukan konvoi menuju Tampo, Kecamatan Napabalano.

Sepanjang perjalanan menuju Tampo Ihsan bersama rombongan disapa baik oleh masyarakat. Sepanjang perjalanan menuju Tampo, masyarakat memberikan sorakan bagi Ihsan dengan bunyi suara besar “Insyaallah Ihsan Taufik Ridwan Bupati Muna”.

Setelah memutar sepanjang jalan poros Tampo, Ihsan singgah disalah satu masjid Tampo guna menunaikan shalat Dzuhur.

Usai menunaikan shalat Dzuhur, Ihsan bersama rombongan melanjutkan perjalan yang kemudian singgah di pasar sore dan tradisional Tampo guna menyapa masyarakat di pasar dan berbelanja sosial (bukan tanya berapa harga namun ditanya langsung beli) itulah yang dimaksud dengan belanja sosial.

Singgah di pasar sore Tampo Ihsan kebanjiran doa dan dukungan dari masyarakat Tampo. Terdengar pula suara masyarakat “tawura Pak Ihsan ini pedam taghoghondo amano Pak Ridwan” melihat pak Ihsan sama seperti kami melihat bapaknya pak Ridwan. Kami merindukan perhatian dan pembangunan yang kami yakini Ihsan Taufik Ridwan bisa melakukannya. Itulah bunyi suara pedagang pasar sore Tampo yang mereka tutup dengan doa “semoga terpilih menjadi Bupati Muna, Aamiin.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *