Wadanpuspomad Mengikuti Apel Dansat TNI AD TA. 2024 di Kodam IX Udayana Bali

Laporan wartawan sorotnews.co.id : S.Ranex/Red.

NUSA DUA, BALI – Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H., didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Puspomad Ny. Eka Wijaya serta para Dansatpomad mengikuti Apel Komandan Satuan TNI AD TA 2024 yang diselenggarakan di Provinsi Bali wilayah Kodam IX/Udayana, Jumat (26/4/2024)

Apel Dansat TNI AD berlangsung dari tanggal 25 s.d. 26 April 2024 yang dipimpin langsung oleh KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Adapun kegiatan Apel Komandan Satuan TNI AD TA 2024 terdiri dari beberapa kegiatan antara lain Pengarahan KASAD dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana serta beberapa narasumber lain yang dilaksanakan pada hari Kamis, 25 April 2024 di BNDCC Nusa Dua Bali.

Pada hari kedua dilaksanakan olahraga bersama di Lapangan Gauville Uluwatu dilanjutkan dengan jalan santai sejauh 2,5 km dengan finish di Pantai Pandawa. Kemudian dilanjutkan kegiatan Persit KCK melepas tukik di pantai. Kegiatan diakhiri dengan pelepasan burung dan penanaman pohon oleh para Dansat. Rangkaian acara Apel Komandan Satuan TNI AD TA 2024 ditutup secara resmi oleh KASAD.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *