Sekda Kota Bekasi Tekankan Disiplin Apel Untuk Semua Pegawai Pemerintah Kota Bekasi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hs. Asmor/Adv.

BEKASI, JABAR – Pemerintah Kota Bekasi melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Junaedi dalam pada hari ini menjadi pembina apel di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Senin (6/5/2024).

Sekda dalam amanatnya menekankan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Bekasi untuk disiplin setiap hari Senin agar memenuhi kewajiban apel pagi. Ia menegaskan mulai pekan depan tidak ada yang terlambat dan berleha leha untuk melaksanakan apel pagi.

“Setiap pegawai tau untuk jam kerjanya, setiap Senin pagi ada apel yang harus dipenuhi kewajibannya, datang untuk absen dan masih ada yang tertahan di luar pagar, ini menjadi alasan kita untuk meningkatkan disiplin pegawai dan menjadi pelayan publik.” tegas Junaedi.

Dirinya mengatakan siapapun yang menjadi pembina apel mulai dari Pj. Wali Kota Bekasi, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Wali Kota maupun Asisten Daerah maka para pegawai harus sudah siap melaksanakan apel pagi.

Ia juga berpesan dalam memasuki bulan haji, untuk para aparatur yang hendak menjalani ibadah haji akan dilaksanakan ratiban bersama di Pemerintah Kota Bekasi dengan doa bersama agar selamat saat keberangkatan dan tiba kembali dalam keadaan sehat. Adv.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *