Sukses Karena Menjadi Agen BRILink, Haji Said Menjadi Tokoh Inspiratif Bagi Warga Pulau Mules

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Marselin SK. 

MANGGARAI, NTT – Keberhasilan yang diraih tentu tidak datang dengan tiba- tiba, pastinya melalui proses yang panjang serta melalui banyak rintangan.

Bacaan Lainnya

Demikian pula yang dialami oleh salah satu nasabah BRI yang bernama Haji Said, yang saat ini meraih kesuksesan karena mengalami keberhasilan dan kesuksesan dalam menghidupi keluarga, membangun usaha serta memberi contoh pada masyarakat pulau Mules.

Saat Haji Said ini menjadi tokoh inspiratif bagi warga pulau Mules dan sekitarnya. keuletan dan ketabahannya dalam menjalankan usahanya patut diapresiasi.

Keberhasilan Haji Said membangun ekonomi keluarganya dan masyarakat di Pulau Mules, Desa Nuca Molas, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Saat ini Haji Said telah menjadi agen BRILink di pulau Mules. Profesi ini telah lama digelutinya. Dan telah mendapat manfaat yang luar biasa.

“Saya bersyukur karena dipercaya menjadi agen BRILink, kami memiliki penghasilan setiap bulan. Manfaatnya luar biasa terhadap keluarga saya dan masyarakat di Pulau Mules”, tutur Haji Said kepada media ini pada Rabu 8 Mei 2024, di kantor BRI Cabang Ruteng.

“Saat ini dipulau mules memiliki ratusan nasabah BRI, kami merasa kehadiran BRI telah banyak membantu usaha kami.Kami tidak lagi kesulitan modal untuk berusaha,” benernya.

“Bagi kami BRI adalah kebutuhan, tanpa kehadiran BRI di pulau mules kami tidak bisa menjalankan usaha seperti sekarang ini, tutur pria yang dikenal ramah tersebut.

“Awalnya kami kesulitan untuk mendapatkan modal untuk berusaha dan kesulitan untuk melakukan transaksi keuangan. Karena pulau Mules letaknya sangat susah dijangkau,” jelasnya.

“Itu cerita dulu, sekarang sudah beda, BRI telah menjadi cahaya ditengah kegelapan yang menyelimuti masyarakat pulau mules sejak puluhan tahun lalu,” katanya.

“Saat ini masyarakat merasa terbantukan dengan kehadiran BRI yang memberi modal serta dengan adanya agen BRILink yang memberi kemudahan dalam bertransaksi,” jelasnya.

“Jujur selama kami menjadI agen BRILink sama sekali tidak mengalami hambatan. Malah kami mendapat keuntungan khususnya dari segi pendapatan,” ungkapnya.

Haji Said juga berpesan kepada seluruh masyarakat Manggarai agar jangan ragu menabung di BRI, serta jangan ragu untuk melakukan pinjaman di BRI. asalkan pinjaman tersebut dapat digunakan untuk kegiatan yang produktif, bukan pinjam langsung dihabiskan.

“Saya berharap agar kedepan BRI selalu jaya, Selalu melayani dengan tulus dan BRI tetap menjadi Bank yang selalu dekat dengan masyarakat,” harapnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *