Beranda Ragam Prokes Ketat, Warga Empang Bahagia Jelambar Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi

Prokes Ketat, Warga Empang Bahagia Jelambar Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi

42
0
BERBAGI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan.

JAKARTA – Tetap ikuti prokes warga Empang Bahagia kelurahan Jelambar kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, sangat antusias ikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (18/10/2021).

Pantauan wartawan SorotNews di lapangan, dalam kegiatan tersebut masyarakat Empang Bahagia yang mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat antusias mendengarkan tausyah dari para Ulama yg hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat sangat gembira dan bersyukur bisa menghadiri dan mengikuti tausyah para habaib. Pasalnya selama pandemi tidak pernah ada kegiatan keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saat ditemuai salah satu dari petugas dilapangan kegiatan peringatan Nabi Muhammad dan juga santunan kepada 85 anak yatim mengatakan masyarakat Empang Bahagia sangat senang dan antusias sekali.

“Kami sangat senang dan antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi ini karena sudah lama kami merindukan peringatan agama seperti ini secara bersama sama sambil mendengarkan siraman rohani dari para Ulama kami,” katanya kepada SorotNews.

Adit, selaku Ketua Panitia Majlis Al Ikhlas Jelambar mengungkapkan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan mendoakan Indonesia terbebas dari pandemi.

“Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar bangsa Indonesia lepas dari corona Covid.19 dan dijauhkan dari segala musibah serta marabahaya lainnya,” ujar Adit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here