Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara Dengan Program Berjangka Tahun 2024

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hs. Asmor. 

BEKASI, JABAR – Ketua DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Kota Bekasi, Ainsyam menggelar rapat perdana membahas program berjangka, diantaranya, P4GN dan bakti sosial di bulan Ramadhan, pada Selasa (12/3/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat dihadiri oleh Ainsyam (Ketua DPC YGANN), Yoyo (Wakil Ketua), Dirham (Sekretaris), Suhada (Bidang Pendidikan dan Edukasi), Jimmy kuncoro (Bidang OKK), Fauzi (Kehumasan), Zainuri (Wakil Investigasi), Sri Haryati (Pengakajian dan Kerja Sama Luar Negeri), Rentina Sitorus (Rehabilitasi dan Terapi).

Menurut ketua insyam, mengenai Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P2GN) merupakan hal yang perlu di gemborkan di wilayah Kota Bekasi, baik secara aktif maupun masif.

“Lebih tepatnya YGANN fokus terhadap pencegahan atau preventif penyalahgunaan Narkotika. Selain itu, pihak YGANN dapat melakukan tindakan rehabilitatif,” jelasnya.

“Bertepatan bulan Ramadhan ini, Ainsyam merencanakan akan menggelar dua agenda bakti sosial yang nanti kita komunikasi lebih lanjut terkait bakti sosial Ramadhan untuk teknisnya,” tuturnya.

Dalam Penegasan, Ainsyam waktu dekat ini YGANN kota Bekasi harus beraudensi kepada semua stakeholder yang ada.

Dengan alasan, YGANN harus mampu membantu dan menekan angka penyalahgunaan Narkortika di wilayah hukum Kota Bekasi.

Sebelumnya, DPC YGANN Kota Bekasi telah resmi mendapat mandat berupa Surat Keputusan (SK) dari DPD YGAAN Provinsi Jawa Barat pada 24 Januari 2024 kemarin.

Sebagai informasi, Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) penerima penghargaan dari Kepala BNN RI Komjen Pol Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose pada perayaaan Hari Anti Nasrkotika (HANI) tahun 2022 di Bali yang diperingati seluruh dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *