Bantuan Sembako Presiden RI Disalurkan Pemkab Padang Lawas

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

PADANG LAWAS, SUMUT – Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si menyalurkan bantuan dari presiden republik indonesia kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat Padang Lawas yang berkebutuhan khusus seperti penyandang Disabilitas dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti jompo/ lansia di kabupaten Padang Lawas yang sudah terdaftar dan melakukan proses administrasi melalui Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas.

Paket Sembako yang di serahkan oleh Presiden Republik Indonesia sebanyak 1000 paket sembako dan sudah tersalurkan sebagian pada saat kehadiran Presiden Republik Indonesia pada tanggal 15 maret 2024 kemarin. Dan melalui Pemerintah Kabupaten Padang Lawas akan menyalurkan sisa paket sembako yang belum tersalurkan. Dan di beberapa Kecamatan Di Kabupaten Padang Lawas ini sudah tersalurkan kepada penerima manfaat da tepat sasaran.

Penerima bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia merupakan yang penyandang disabilitas sebanyak 87 Peserta se- Kabupaten Padang Lawas dan diserahkan oleh Pj. Bupati Padang Lawas secara simbolis di Masjid Nurul Hadi Jln. Pejuang 45, lingkungan VI Padang Luar Kelurahan Pasar Sibuhuan, Senin (25/03/24).

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan kita masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Mari kita doakan semoga Kabupaten Padang Lawas kedepan bisa semakin maju dan sukses.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *